Fakta Enaknya Menjadi Model Fashion

Fakta Enaknya Menjadi Model FashionFakta Enaknya Menjadi Model Fashion

Model merupakan salah satu profesi yang dipandang penuh kegelamoran dan kemewahaan, sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggeluti dunia modeling. Namun, untuk terjun dalam bidang pekerjaan ini bukanlah perkara yang mudah. Selain harus mempunyai fisik yang sempurna (cantik/ganteng), kesiapan mental dan daya tahan tubuh yang prima juga merupakan hal yang harus dimiliki. Bahkan beberapa agen mensyaratkan kepada calon model untuk memiliki sertifikat atau ijazah modeling agar dapat diterima dalam dunia modelling profesional.

Berikut Ini, Fakta Enaknya Menjadi Model Fashion

Dicap Remaja Karier, Mandiri, dan Produktif

Maklum, masih muda kamu udah kerja, misalnya umur 19. Sekarang ini kan dunia modeling dan keartisan memang di dominasi kaum belia. Lihat aja di sinetron, ada Masayu Anastasia, Marsanda, Gading Marten, Andhika Pratama, Julie Estele, Ratu Felisha, dan masih banyak lagi.

Nantinya Bisa Bikin Seseorang Mendunia

Artinya, selain beken di negeri sendiri, kamu juga bisa berkiprah di mancanegara. Misalnya di jalur musik yang sudah senior ada Anggun C Sasami, Krisdayanti, Agnes Mo, dan lain-lain. Sementara di kancah modeling ada Tracy Trinita, Tiara Lestari, Nadya Hutagalung. Ada juga Jamie Aditya yang membawakan acara di Discovey Channel.

Pergaulan Luas

Bukan sekadar masyarakat biasa atau teman sesama artis, tapi kamu bisa juga membangun jaringan relasi dengan pejabat, orang-orang penting di perusahaan besar, tokoh-tokoh terpandang, dan sebagai nya. Contoh nya Mbak Peggy Melati Sukma, mantan Putri Indonesia Angelina Sondakh, Dian Sastro, dan Sarah Sechan. Seiring aktivitas dan profesi nya, mereka tentu banyak kenal orang-orang penting.

Punya Penghasilan Tambahan yang Lumayan

Honor membintangi iklan atau sinetron tentu jauh dari lumayan. Apalagi kalau kamu dapat banyak job. Otomatis pemasukan kamu juga lebih besar kan? Karena kalau tidak mana mungkin artis atau model mau terus menggeluti dunia ini ? Zaman begini memangnya ada orang yang mau kerja capek tapi tidak di bayar?

Dikenal Banyak Orang

Kalo wajahmu sering muncul di majalah atau televisi  otomatis banyak yang lihat dan memerhatikan . Apalagi kalau peran kamu di sinetron bagus. Wah nggak aneh kalo kamu di idolakan pemirsa. Mulai dari anak kecil sampai ibu rumah tangga pasti langsung mengenali tampang keren atau unik kamu di mana pun juga.

Kerap Dilibatkan untuk Beragam Kegiatan Masyarakat

Artis atau model itu  barang berharga yang dengan mudah memancing perhatian publik. Misalnya dalam kegiatan politik macam kampanye, gerakan peduli sesama, bakti sosial, penyuluhan-penyuluhan, dan sebagainya. Itu sebabnya artis atau model sering  diandalkan untuk  menyemarakkan suasana atau penarik massa.

Proses Regenerasinya Cepat

Seiring permintaan pasar yang besar baik itu di iklan TV, majalah, sinetron maupun catwalk, kebutuhan akan model -model baru berusia muda memang tinggi. Ini membuat ruang lingkup kompetisi menjadi lebih seru dan bermakna. Dan kesemptan kamu untuk terjun di arena ini pun semakun besar kan?

Peluang Terbuka Lebar

Terutama untuk merekan yang berkemauan tinggi dan berusaha keras. Sebab untuk menjadi model atau artis tidak ada syarat khusus yang mewajibkan harus mempunyai pendidikan yang tinggi. Banyak public figure yang sudah terkenal pendidikannya biasa-biasa saja. Setiap manusia  di ciptakan Tuhan dengan akal dan pikiran yang sehat agar bisa meng-up-grade pengetahuan nya. Lagipula, semua orang bisa jadi “orang hiburan” tidak memperdulikan asal kamu dari kalangan dan kelas mana, mulai dari yang bertampang biasa sampai istimewa.

Bisa Punya Harta Sendiri

Lagi-Iagi, dari honormu itu kamu bisa membeli beragam keperluan. Perhiasan, mobil, rumah, bahkan mungkin untuk modal buka usaha. Sebagai artis nggak mungkin kamu terus-terusan naik angkot atau ojek. Pasti kamu pengen juga naik mobil pribadi yang nyaman ke lokasi syuting atau untuk ketemu komunitas, Ya, kan? Atau sebagai model ngetop atau artis beken, nggak lucu lah kalo kamu ngontrak rumah petak terus. Lha, honornya buat apa? Masa cuma ditabung? Ya, nggak?

Dapat Layanan Lebih

Nggak selalu sih, tapi kadang-kadang di tempat tertentu sebagai pesohor kamu dapat layanan lebih. Misalnya mau parkir, karena juru parkirnya tahu kamu model atau artis tentu dengan senang hati langsung mambentu. Ini contoh kecil, kalau artis apalagi sudah ngetop, beli baju designer kondang pasti dapat harga khusus, iya kan?

876 total views, 1 views today