Cara Memancarkan Inner Beauty

Apakah kamu pernah melihat seseorang yang biasa-biasa saja namun ketika di foto terlihat bagus dan hidup dengan kata lain fotogenik?. Yup, itulah yang namanya inner beauty

Inner Beauty itu apa sih?

Inner beauty merupakan kecantikan yang muncul dari dalam diri seseorang. Inner beauty tidak bisa di gambar secara konkret, tetapi yang jelas meskipun semua orang memiliki hal ini, tidak semua dapat mengeluarkan dan mengolahnya sehingga bisa muncul saat di foto. Jadi intinya, apabila saat di foto calon model bisa mengeluarkan inner beautynya, foto tersebut akan kelihatan hidup.

Cara Memancarkan Inner BeautyCara Memancarkan Inner Beauty

Calon model yang memiliki inner beauty tidak hanya keliatan natural saat di foto akan tetapi juga eye catching dan enak dipandang meskipun calon model tidak menggunakan make-up berlebihan. Aura objek dan calon model tersebut menjadi tampak bersinar  dan terlebih bisa memadukannya dengan kostum atau ekspresi yang pas.

Apakah Inner Beauty bisa dipelajari atau dikembangkan?

Jawabannya adalah bisa. Karena memang pada dasarnya setiap orang di anugrahi unsur tersebut. Sikap baik dan positif tentu bisa membantu memunculkan inner beauty seseorang. Artinya apabila menanamkan jiwa atau rohani yang bersih dipadu dengan jasmani (raga) yang terpelihara, tentu akan tercipta keseimbangan yang sempurna.

Kecantikan seseorang tidak hanya diukur dari fisik saja, akan tetapi dari hati juga. Contohnya, ada seorang model yang secara tampilan biasa-biasa saja , akan tetapi sering sekali muncul di majalah. Kenapa?, Ya, karena dia bisa menghipnotis rekan kerjanya. Maksudnya secara sikap, model tersebut baik, mudah diajak kerja sama, cerdas, mudah bergaul. Hal tersebutlah yang harus dimiliki oleh calon model.

Supaya Ekspresi Kita Hidup dan Natural

fashion_street9Supaya ekspresi kamu terlihat natural dan hidup, kamu harus banyak latihan. Misalnya di depan cermin atau memotret sendiri. Apabila tidak ada kamera, kamu bisa menggunakan handphone yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Ketika waktu pemotretan, supaya ekspresi keluar kamu harus memainkan pikiran dan imajinasi. Misalnya temanya adalah jutek. Untuk membantu, kamu bayangkan ketika lagi kesal dengan teman kamu ataukah pacar kamu atau apa saja yang membuat kamu nyebelin. Tetapi ingat, mata juga harus tajam dan bengis.

Jika kamu masih mengalami kesulitan, cobalah kamu latihan ekspresi wajah. Misalnya untuk melatih mata, mulut, dan anggota tubuh. Seperti dengan ketawa lebar, ketawa tanggung, senyum manis, senyum kecut, dan seterusnya. Semakin rajin berlatih, kamu akan mudah mempraktekannya secara otomatis dan refleks.

 

1,321 total views, 4 views today